Thursday, October 9, 2014

Review Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah. Power Bank yang bisa jadi TOMSIS juga, Cocok untuk yang narsis suka Selfie.

Met Siang SG Mania semuanya.... :)

Gimana Kabar Masih sehat semua kan??

Kali ini SahabatGadget mau Review Produk terbaru kita yang pasti CANGGIH Punya :D:D

Yupp,  kali ini BRand dari YOOBAO dan nama Produknya Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah.
Dari namanya aja kita uda bisa tau yaa, Power Bank Yoobao S2 ini masti ada sangkut pautnya dengan "Selfie".
Oke sebelumnya SG mau kasih spesifikasi dari Power Bank Yoobao Magic Curve S2 ini :)
- Kapasitas 5200mah
- Input 1000mA, Output 1000mA
- Berat 150gr (Ini berat asli power bank, belum beserta packing)
- Dimensi 75x29x22mm

Penasaran gimana bentuk Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao ini?? Nihh Gambarnya di bawah :)
Gimana Cukup simple dan Keren kan bentuk Yoobao Magic Curve S2 nya :D

Pihak YOOBAO pun meng-klaim bahwa produk Magic Curve S2 ini merupakan Power Bank pertama di dunia dengan mengadopsi Bluetooth (Version 3.0) yang memungkinkan penggunanya bisa mengambil foto dengan meng-klik 1 Tombol pada Power Bank Yoobao ini. Fungsinya sama persis seperti TOMSIS (Tombol Narsis) yang beredar di pasaran. Jadi gak perlu beli TOMSIS lagi, Dengan Yoobao Magic Curve S2 uda bisa di buat ngcharger Gadget dan bs Jadi TOMSIS juga buat Foto-foto.

Bluetooth akan tersambung dengan kamera pada gadget. Dan bluetooth pada yoobao dapat terkoneksi sampai sejauh 10 Meter.

Dari uji coba yang SG lakukan, untuk di HP/Gadget/Tablet dengan system Android, Yoobao ini sangat berfungsi dengan baik. Tapi tidak sebaliknya dengan Blackberry, Karena pada Blackberry kita coba tidak bisa berfungsi.
Dan Pada Brand APPLE untuk sementara sampai tulisan ini di Publish kita belum pernah mencoba, Karena Tim kita tidak ada yang punya IPhone ataupun IPad. Kecuali jika ada SG Mania yang mau nyumbang hehehe..

Untuk harganya saat ini belum terlalu bervarian, karena ini masih dibilang sangat baru produknya. Jika beli di website resmi YOOBAO Indonesia (www.yoobao.co.id), Harga Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah di banderol hampir sekitar 300rb. Tapi itu sudah termasuk dapat Bonus TONGSIS dengan Holder "U" Yang di pasaran bisa sekitar 50-60rb.

Dan untuk di SahabatGadget kita juga sudah menjual Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah. Tentu dengan harga yang lebih murah sedikit di banding di website Resmi YOOBAO nya. Kenapa lebih murah sedikit? Yaaa karena barang kami dengan YOOBAO Indonesia adalah sama ORIGINAL, Jadi sudah ada harga minimal patokan yang di berikan untuk menjual ke pembeli.

Mau tau Harga Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah yang di jual di SahabatGadget?? Klik Link Tulisan di bawah ini :):)

Power Bank Bluetooth Selfie Yoobao Magic Curve S2 5200mah

Atau Bagi yang mau order tapi ragu tidak ingin transfer langsung ke kami, Kami bisa sarankan menggunakan Website WWW.BUKALAPAK.COM atau WWW.TOKOPEDIA.COM.
Karena dua web tersebut punya sistem Rekening Bersama yang menjamin uang anda aman 100%.

Link di Bukalapak.com
Yoobao S2 Bluetooth Selfie Power Bank 5200mah

Link Tokopedia.com
Yoobao S2 Bluetooth Selfie Power Bank 5200mah

Sekarang di China Yoobao S2 ini lagi jadi Trend, Hampir seluruh wanita di China dan sekitarnya sudah memakai Yoobao S2 ini untuk Selfie. Gak Percaya?? Nih Buktinyaa :D:D
MANTAAABBBHHH KANNN :D:D:D

Mungkin segitu dulu Review dari Tim SahabatGadget

Kedepannya kita akan review kembali produk2 kami yang paling CANGGIH :D:D 

No comments: