Thursday, October 16, 2014

Review OTG USB MicroSD Reader TEAM M141

Halooo SG MANIA.. Selamat siang dan salam sejahtera selalu :)

Balik lagi sama kita, kali ini SahabatGadget mau review produk gadget terbaru :)

kali ini kita mau review OTG USB MicroSD Reader TEAM M141.
Baru saja produk ini masuk ke kantor kita.
Sebelum review kita liat dulu yuk penampakan OTG USB MicroSD Reader TEAM M141
Oke sebenernya dari gambar sudah jelas. Bahwa Team M141 ini memang OTG yang berfungsi untuk mentrasfer data ke gadget atau tablet yang sudah support OTG.

Spesification :
Interface : USB 2.0 & Micro USB
Type : OTG Micro SD Card Reader
Weigt : 2.97gr
Dimensions : 43.76(L) x 14.65(W) x 7.15(H)mm
Support OS : Android 4.0l later / Windows 2000 / XP / VISTA / WIN7 / WIN8 / Linux2.4 / MAC

Untuk penjelasan lengkapnya bisa cek tulisan di bawah :D

TEAM M141 OTG READER MICRO dengan slot USB untuk kartu microSD , yang dirancang untuk perangkat Android dengan dukungan OTG . Cukup plug microSD card / microSDHC ke OTG Readr Team ini, dan M141 bekerja sebagai USB drive ke ponsel atau tablet Android Anda atau bahkan di PC atau laptop. Team M141 merupakan perangkat yang sangat baik untuk mentransfer gambar, film dan musik ke perangkat Android . Desain hitam ramping .

Easy operation, easy connection

TEAM M141 OTG READER MICROSD cocok untuk perangkat mobile yang mendukung antarmuka OTG . Setelah kartu microSD dimasukkan ke dalam M141 , ia memiliki dua antarmuka : Micro USB & USB 2.0 standar secara bersamaan . File-file, foto dan file multimedia pada smartphone / tablet yang menjalankan sistem Android dapat disimpan ke M141 melalui antarmuka Micro USB dan file multimedia disimpan sebelumnya pada M141 dapat diakses secara langsung . Ujung adalah USB2.0 standar flash drive yang dapat dihubungkan ke komputer dengan sendirinya untuk digunakan untuk dengan mudah menyimpan file ke komputer atau memutarnya di komputer .

Real-time transmission, sharing life

Bandwidth transmisi maksimum port Micro USB pada M141 antarmuka ganda Flash ponsel drive yang digunakan untuk terhubung ke ponsel dan tablet adalah 480Mbps, yang harus lebih cepat dari Wi - Fi dan Bluetooth. Hal ini dapat memberikan layanan pertukaran data yang cepat dan menghemat lalu lintas internet mobile dan tidak dibatasi oleh hotspot nirkabel data sehingga multimedia dapat dibagi pada setiap waktu dan tempat . Selain itu, dengan menggunakan USB2.0 flash drive, dapat dihubungkan ke komputer secara langsung untuk mengakses data, memungkinkan Anda untuk menikmati hidup penyimpanan mobile yang luar biasa .

Capacity expansion, unlimited storage
M141 memiliki tiga interface transmisi secara bersamaan ; tidak hanya bisa digunakan sebagai media penyimpanan untuk smartphone / tablet dan komputer biasa, juga dapat memecahkan masalah built-in ruang penyimpanan cukup perangkat mobile yang tidak dapat diperluas. Selain itu, dengan mendorong kait kuning untuk mengeluarkan kartu micro SD dengan mudah, kartu micro SD dapat diganti setiap saat untuk kapasitas penyimpanan tidak terbatas .

Compact , ringan , nyaman untuk dibawa
The M141 memiliki desain fisikn yang sangat bagus, dengan warna hitam tenang dan tidak mudah lecet/baret. Ini juga memiliki desain yang membuatnya anti debu dan dapat mencegah tabrakan konektor USB . Desain yang sangat ringan, compact, dan berjalan sangat baik secara keseluruhan bila digunakan pada smartphone / tablet . Ada lubang tali pada bagian atas penutup MicroUSBnya yang memungkinkan untuk diikat kan gantungan atau apapun yang dapat membuat lebih nyaman untuk dibawa.

 Sooo, Mantabh kan OTG Team M141 nya.. :D


Mungkin SG Mania pada tertarik?? Bisa cek ke web kita yaaa. Murahhh lohhhhh dan Original Tentunyaa..
OTG READER TEAM M141 MICROUSB

Atau Bagi yang mau order tapi ragu tidak ingin transfer langsung ke kami, Kami bisa sarankan menggunakan Website WWW.BUKALAPAK.COM atau WWW.TOKOPEDIA.COM.
Karena dua web tersebut punya sistem Rekening Bersama yang menjamin uang anda aman 100%.

Link di Bukalapak.com
OTG READER TEAM M141 MICROUSB

Link Tokopedia.com
OTG READER TEAM M141 MICROUSB

Mungkin segitu dulu Review dari  kami.

Kedepannya kita akan review kembali produk2 kami yang paling CANGGIH :D:D 

No comments: